Kamis, 19 April 2012

Goenadi's family (cousins)


Sekarang mau cerita tentang sepupu sepupu aku yang berasal dari Goenadi’s family. Okee langsung saja kita cuss
1.       Bayu
Yang pertama ini masku yang gendut, yang hobi makan tapi gak hobi olahraga. Punya banyak teman dan kuliah di UMS. Rasanya gak perlu banyak aku ceritakan hahaha. Yang dulu sering galau setelah putus dari pacarnya tapi sekarang enggak kayaknya.
2.       Indri
Inilah mbakku yang kurus tapi merasa dirinya gendut (aneh) (masih gendutan saya kakak) sekolah di smansa yang tahun ini bakal lulus dan pengen masuk STIS atau UGM (amiin) kadang nyebelin tapi kadang juga menyenangkan. Dan sering cerita banyak hal ke aku. Orang yang sering di bully di rumah sama aku dan masku hahaha. Dan juga menyadari kalo sayang sama pacarnya setelah mbakku mutusin pacarnya (mutusin sendiri tapi malah sayang sendiri) pssst haha
3.       Aji
Adik saya satu satunya ini banyak  yang ngefans juga ternyata, mulai dari temanku, teman mbakku, temannya fira juga. Sok cool sih haha tapi emang susah kalo ngajak omong anak satu ini. Tapi dia sebenernya sangat sayang sama keluarganya walaupun gak mau ngakui hahaha
4.       Andry
Anaknya bulik Tari yang pertama, yang bulan Juni ini akan menikah dengan seorang dentist  (HAPPY WEDDING) diumurnya ke 24 kalo gak salah. Kuliah di Surabaya dan udah kerja tapi gak tau dimana. Dan dia kelihatan sayang banget sama adiknya, Lia.
5.       Risky
Cowok yang satu ini juga anaknya bulik Tari yang kuliah di Surabaya. Lumayan tinggi dengan kacamata MINUS 10 (bisa bayangin ?) kayaknya gak terlalu pinter. Dan suka pergi siang pulang pagi. Tapi keliatannya banyak temen kok. Tapi seru lho orangnya.
6.       Lia
Ini satu satunya anak ceweknya bulik Tari. Anaknya cantik tingginya hampir samaan sama aku. Umurnya juga sama aku dan pendiam seperti aku juga hahaha.
7.       Aryo
Ini anaknya bulik Titik yang pertama. Genduuuut dan berencana melamar kekasihnya setelah lebaran. Pinter, dulu pernah kuliah di Jerman tapi karena kurang bias beradaptasi dia balik ke ibu kota dan melanjutkan kuliah di salah satu universitas swasta (yang ternyata dari beberapa info itu salah satu universitas  termahal di Indonesia..wooow) . padahal katanya setelah menikah calon istrinya akan melanjutkan S2 di Jerman untuk ambil spesialis (maklumlah dokter ).
8.       Yuda
Cowok yag satu ini juga anaknya bulik Titik yang SUMPAH PINTEEER BANGET udah gitu dia juga tinggi banget dan yang gak bisa dilupain dia sederhana (tapi tetep mengikuti perkembangan jaman dong,gak tradisonal juga kali). Sekilas cerita ya, dia ini waktu SMA dulu selalu juara, udah gitu universitas TELKOM minta dia buat jadi mahasiswanya tapi ditolak sama sepupuku ini. Akhirnya dia kuliah di ITB, tapi dilepas juga karena dia memilih mengambil beasiswa kuliah di Jepang  (cita citanya dia pas sma : mau kuliah di luar negeri tapi gak mau orangtuanya ngeluarin uang) ckckck (jujur aku envy bgt). Dan kabar terbaru dia tetep mau stay di Jepang sampe dia lulus S2 (padahal S1 aja belom lulus lho)
9.       Ayak
Sebenernya namanya Aditiya Aulia Rahman, tapi di keluarga dipanggil Ayak. Anak terakhirnya bulik Tititk ini juga pinter, tinggi, dan jago main alat musik. Dia bisa main piano, gitar, bass, drum. Hobi banget makan sushi. Dia pernah terpilih mewakili sekolah untuk acara apa gitu gak tau pokoknya acara itu diselenggarain di Cina dan yang mengadakan Harvard University. Dia tahun ini kuliah dan memilih Jepang sebagai Negara untuk menimba ilmu berikutnya kayak masnya (setelah bingung antara Inggris, Perancis, atau Jepang) . dia juga yang mempelopori main cepek setiap kali kita ngumpul bareng (cepek itu mainan dari kartu bridge gitu, dengan peraturan dan hukuman yang kita buat sendiri, gampang kok mainnya dan seru abiiis kalo kita lagi main)
10.   Nadya
Cewek ini anaknya om Joko. Sumpah cantiiiiik deh, putih, tinggi, gampang bergaul, menyenangkan, ceria, pinter lagi. Dia juga fotogenik (kalo aku cowok tak pacarin nih si Nadya), fashionable (pake apa aja tetep cantik nih anak).Si Nadya ini sekarang SMA kls 1 dan orang yang bikin keadaan jadi cair kalo lagi ngumpul.
11.   Dita
Adiknya Nadya ini sekarang SMP kls 2. Tinggalnya di Jogja, dia ini lebih pendiem, gak banyak ngomong kayak Nadya dan juga pemalu haha.
12.   Lily
Anak terakhirnya om Joko ini baru berusia 7 tahun kalo gak salah, cantik, gak bisa diem, gampang berteman dan centil (biasalah anak kecil) kalo nangis selalu minta boneka monyetnya yang udah lumayan lusuh haha, sering dijailin sama kita kita juga.
13.   Alif
Anak cowoknya om Budi ini seumuran sama Nadya. Tinggi banget untuk seusianya, pake kacamata, suka baca komik,hobi banget sama basket, alim lho anaknya, tapi seru juga haha. Pas lebaran kemarin jadi bahan bully-an karena kedekatannya sama temennya Nadya haha
14.   Ridwan
Adiknya alif ini juga hobi main basket, dengan badan yang bias dibilang tinggi besar dia selalu bikin suasana rame dengan hal konyol yang dia lakukan sama dek  Rizky (aku manggil dek soalnya anaknya bulikku)
15.   Zahra
Satu satunya anak ceweknya om Budi ini tinggi, umurnya 10 atau 11 gitu. Pinter, agak pendiem, sohiban banget sama Salsa.
16.   Salsa
Anaknya Om Adi ini seumuran sama Zahra, rumahnya juga deketan. Centil abiiis, gemuk, hobi nyanyi, dan kadang gak tau malu. Sering dijailin juga sama kita semua karena kepolosannya. Dan oveeer PD.
Kayaknya itu aja yang aku ceritain, dan aku tidak perlu masuk kedalamnya karena mungkin kalian sudah banyak mengenalku..ahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar