Senin, 09 Juli 2012

pernikahan di Surabaya


 Cuma cerita aja pas pernikahan sepupuku di Surabaya. Jadi waktu itu aku sama keluarga besarku berangkat Jumat tanggal 15 Juni 2012 naik kereta dong pastinya secara kita hampir 30 orang. Selama di perjalanan gak ada kendala apapun dan kita pun gak bikin onar di kereta (dulu aku sama sepupu2 ku ber 8 pernah main kartu di kereta, tempat duduk dihadapin terus sebagai mejanya kita pake dus gede, terus kita taruh di jalan gerbong kereta, jadi tiap kali ada yang lewat selalu dipinggirin kardusnya, biarin orang lewat, taruh kardusnya lagi di tengah jalan, sampe mbak mbak yg di kereta pernah kesandung gara2 nyoba ngelompatin dus itu, padahal kita udah mau minggirin lho, dan mbaknya ternyata latah dan buat kita ngetawain mbaknya).
Balik ke cerita, kita berangkat jam 4 dan nyampe Surabaya jam 9 malem, di sana udah ada sepupuku beserta 2 orang supir dan 3 mobil, rencana awal kita naik mobil secukupnya, terus kalo masih sisa lainya naik taksi,tapi yg terjadi kita disumpelin di 3 mobil itu padahal mobil yang dipake CRV, Avanza, sama Jazz dan kita ber 22 dengan koper hampir 20 biji,,semua disumpelin ke 3 mobil itu..bisa dibayangin gimana sumpeknya ?????
Untungnya jarak dari stasiun sama hotel tempat pernikahan enggak jauh, pas udah nyampe hotel, kita langsung masuk hotel dan sempet terpana dengan gaya classic hotel itu tapi tiba tiba ilfeel pas tau hotelnya berlorong lorong dan kamarku GAK ADA JENDELANYA. Sekamar aku ber 4 sama sepupu2ku, pas lagi nonton tv tiba2 kamar diketok dan ternyata bulik ngasih tau kalo besok jam 4 pagi kamarku dipake buat dandan, sedangkan sekarang udah jam 11. Apadaya kita terpaksa tidur biar besok nggak kesiangan.
Besoknya jam 4 kamar diketok ketok keras banget kayak orang nagih utang padahaal itu bulikku beserta 5 orang perias, kita semua  langsung bangun padahal mata masih berharap merem. Kita gentian mandi dan nunggu giliran didandani (dipaksa lho ini). Selesai di dandanin tiba tiba aku ilfeel karena dandanan ku TUA BANGEEET, tau gini mending pake foundation, bedak , lipglos, sama sedikit blush on sendiri. Karena dandanannya sumpaaaah gak sukaa banget. Akhirnya dijalanin aja deh. Semua udah selesai dandan terus kita turun ke lantai 6 tempat akad nikah sepupu, pas turun dari lift ternyata langsung nyampe tempatnya dan ada tulisan gede banget WEDDING ANDRY JERRY SETIAWAN,S.E.  & drg. AULIA DWI MAHARANI. Langsung aja jam 8 lebih dikit acara akad dimulai, dan pengucapan ijab Kabul diulang 2 kali karena sedikit kesalahan. Dan akhirnya mereka sah jadi suami istri :D. kita ada di acara itu sampe jam 10 terus kita balik ke kamar, pas udah ganti baju tiba2 om ngajak ke Tunjungan Plasa, yaaah daripada bengong di kamar kita akhirnya ke TP, naik taksi ber 7 ke sana, dan sumpah capek banget TP itu ada 4 yg masing masing mall berlantai 4 dan kita muterin  SEMUANYA.setelah belanja ini itu dan makan siang kita balik lagi ke hotel. Di sana ngobrol ngobrol sama tante dan sepupuku. bersambung dulu deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar