Senin, 09 Juli 2012

pernikahan di Surabaya part end


Akhirnya jam menunjukan pukul 4 sore, akhirnya kita balik ke kamar buat mandi. Sekitar jam setengah 7 kita turun ke lantai 1 ke ballroom hotel tempat resepsi. Yaah seperti acara pada umumnya, foto, makan, ngobrol, Gitu doang. Karena bosen aku sama Nadya , mbak In, sama DIta ambil makan. Pertama kita malah ambil dessert dulu, kue kue gitu trus kita ke meja buat makan, pas udah selesai kita ambil makan lagi sushi sama zuppa terus kita makan lagi, habis itu kita ambil lagi nasi goreng / mie/ yang lain lain pokoknya makanan pokok, pas udah selesai makan kita ambil es teller, pas udah selesai ternyata semua itu  belum cukup,kita jalan jalan ke buffet tamu nyari nyari makanan yang lain (padahal di buffet keluarga makanannya hampir sama sama yg di buffet tamu) tapi entah kenapa kita sangat rakus hari itu.
 Tapi kita gak sempet duduk soalnya tempat duduk kita didudukin sama sepupu yang lain, yaudah deh kita berdiri sambil nemenin Zamara sama Lily main main. Dan berdiri berjam jam itu buat aku capeek banget soalnya silahkan dibayangkan aja, aku berdirir berjam jam pake high heels setinggi 10 CENTIMETEEEEER. Untungnya jam setengah 11 malem sepupuku ngajak balik ke kamar,pas udah di kamar langsung lepas sepatu dan aaah akhirnya kakiku bisa bernafas. Udah gitu kita nonton Vampire diaries di laptop sepupuku nyampe jam 12 dan niatnya mau nonton euro tapi kita malah udah ketiduran. Sekedar pemberitahuan kita sangat boros pas di hotel tiap kali kita keluar kamar atau tidur AC dan TV gak pernah dimatiin, udah gitu abis tidur tempat tidur juga gak pernah dirapiin sampe tanteku panggil cleaning service buat bersihin kamar kita hahahaha.
Besoknya pas hari minggu, kita diketok ketok lagi kamarnya ternyata udah jam 8 dan kita belom bangun juga, akhirnya kita disuruh breakfast soalnya yang lain udah pada sarapan. Kita langsung cuci muka dan dengan pakaian seadanya langsung turun buat makan, pas nunggu lift kita ketemu sama om sama sepupuku yang masih kelas 4 dan juga sang pengantin baru. Terus om ku bilang “wah gadis gadis udah cantik, udah mandi mau sarapan nih ya ?” spontan sepupuku jawab “makasih lho om, dan sekedar pemberitahuan kita belom mandi om, ini aja baru bangun om haha “ tiba tiba raut wajah om berubah dan bilang ke anaknya “Ca, jangan ditiru ya mbakm bakmu ini, anak cewek jam segini harusnya udah mandi, emang keset tuh mbak mbakmu itu, kalian itu harusnya kayak Aulia nih sang pengantin baru yang udah seger cantik nan wangi ini, cantik banget sih neng” dan suaminya pun nyeletuk “om jangaan digoda deh om, istriku nih om, orang baru sah kemarin juga om.”omku nyaut lagi “kalo udah sah jadi asik ya ndri, ehem.” Tanteku bilang “eh eh eh eh wis wis udah udah gak usah dilanjutin wes” dan kita gak bias berhenti ngakak karena itu. Habis itu kita keluar hotel jam 3 lgsg ke stasiun, habis itu jam 8 malem nyampe Solo. Akhirnya aku turun deh, nggak lama setelah itu sepupuku yang di kereta dengan tujuan Jogja ngasih tau “ras, sumpah horror banget habis kamu turun tadi ada yang kecopetan, satu gerbong sama kita, yang duduk  2 kursi depan kita, padahal kereta udah jalan lho, pencopetnya loncat gitu aja. Horror Ras horros banget”. Dan akhirnya perjalanan di Surabaya ditutup dengan kisah sang pecopet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar