Sabtu, 11 Juni 2011

JULUKAN

         Temen temen ada julukan itu harus kali ya buat temen temen aku sekarang ini ...dan sekarang akan aku kasih tau julukan julukan temen temenku nih yg baru aja kebentuk itu julukan..

         Pertama ada si PITALOKA KUSUMA PALUPI yang sekarang nih ye dijulukin MBAK BEK walaupun kayake nulise haruse "mbak back" karna berasal dari kata B-A-C-K-I-N-G P-O-W-D-E-R..yaap backing powder..wkwk.. Taukah kalian kenapa bisa backing powder ?? kalo uda pernah ketemu pasti bisa nebak..yaaaaap karna tuh si oka rambutnya nggelombang gede banget saking gedenya sampe ngalahin ombak dipantai selatan..haha..tapi walaupun gitu rambutnya kayak JARUM deh..beneran deh ga bohong deh suer deh..wkwkwk..(maaf oka cuyung)..Ada lagi julukan buat oka yang dibentuk oleh zulfa..yaitu kelinci...karna apa..karna waktu beli cireng..dia ngomong pesen kelinci teruuuuuuuus..bgitu deh si oka..

        Kedua,,menyusul dibelakangnya ada INAS RAIHAN FADHILAH....julukannya ininih aku lhhooh yang ngasiih yaitu TRIPLEK..tuh julukan baru aja tuh hadirnya di sekeliling kita..pas beberapa hari UKK gtu deh..dan kenapa bisa dijuluki TRIPLEK ?? ga ngerti ya,,cuma emang waktu itu lagi pada ngerjain Inas aja..dan karna aku gemes ngliat tingkahnya si anak manusia satu itu,,spontan aja aku ejek dia Triplek..abisnya badannya beneran kurus deh kayak triplek..suer..wkwkwk (maaph inas)

        Ketiga adalaaaah..aku aja deh..yaah aku dijuluki KUS KUS..dan siapakah orang pertama yg mempopulerkan ejekan kus kus buat aku..yaitu ifah..satu anak manusia itu emang hobi ngerjain aku akhir2 ini..tau kenapa ?? karna itu diambil dari namaku yaituu KUSumawardani..jadideh tu kus kus..udah ah ga perlu banyak banyak kalo aku..(saaatnya glitikin ifah )

          Yang keempat..nyusul aja dibelakang ada si ZULFA ASIFFA (gatau tuh bener apa kagak nulis namanya)..apakah julukannya ????? yaitu MARMUT..tapi jujur aja nih ya yang nyiptain tuh julukan dia nya sendiri..suer deh beneran..tapi sayangnya julukan itu kurang populer..wkwkwk kasian deh tuh..(ngenes deh zul)

         Yang kelima ada si ANNISA YENITA..si sekertaris Osis ini nih punya julukan SUSIS..why ?? jujur aku ngakak banget waktu dikasih tau zulfa..jadi julukan ini nih bisa ada karna..once upon a time si sasa chatingan sama orang gatau dari mana pokoknya bukan dari indo..nah pas temen chatingnya itu tanya siapa namanya si sasa..si sasa nya bilang gini "I'm Susis" dan tuh temen chatingnya jawab.."ooh nice name" hahahaha..ngakak sumpah..tuh orang gak tau apa artinya susis kali yaa..wkwk..tapi faktanya si sasa ini kalo kita manggil dengan nama SASA dia ga noleh noleh pasti..giliran dipanggil SUSIS baru deh noleh..hahaha yaoloh..sapa yang gila coba..ganti nama aja deh sa ntar ada bancakan tuh..haha

           Yang keenam si AYUK WULANDARI..dia niihdapet julukan TENGIK..taukah siapa yang memberi julukan itu..yaitu si IFAH (hhiihh tuh orang yg paling suka ngerjain aku sekarang ini) dan bersama soulmate sehidup sematinya yaitu zulfa...sama aja mereka berdua deh..gatau gimana bermulanya tuh nama tengik..kayaknya sih gara gara pas zulfa ifah manggil ayuk..ayuk ga nggagas gtu..ayuk kayak marah gtu sama mereka berdua..trus siangnya pas ayuk manggil zulfa ifah..gantian deh ga di gagas...eeeeehhh si ayuknya malah ngambek beneran..wkwkwk...trus si zulfa ifah mulai manggil tengik tengik gtu..hahaha

           Yaaaah itulah 6 orang yang mempunyai julukan...jujur yaaah aku pengen ngasih julukaan apa gituuu buat ifah deh beneran..dendam kesumat niih..wkwkwk..bantu aku donk guys untuk membalaskan ifah karna dia sendiri yang bilang ke aku dia sekarang lagi seneng senengnya ngerjain aku..masya allah..menderita sungguh jika aku ada di sampingnya..tapi kalo ada sama dia pasti kocak bgt siih..haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar